Pages

Senin, 14 Januari 2013

Manfaatkan Waktu Sebaik Mungkin


Kita sebagai manusia tentu tidak dapat menentukan dari siapa kita di lahirkan dimana kita di lahirkan dan yang lainnya, karena itu merupakan rahasia tuhan. Oleh karena itu syukurilah hidup kita ini karena kebahagiaan tidak di tentukan dari harta dan tahta. Banyak di luar sana yang berasal dari keluarga yang sederhana bahkan serba kekurangan bisa bahagia. So… ayo guys kita buktikan bahwa kita bisa, dan kita dapat membahagiakan kedua orang tua kita.
Waktu terasa begitu cepat, itu karena kita tidak bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Banyak orang di luar sana ketika saat masih kecil berfikir “ aku mau cepet besar ah, biar bisa sekolah bareng temen-temen”. Lalu saat mulai beranjak remaja “ aku mau cepet-cepet LULUS dari SMA”. Lalu setelah lulus dari SMA  “ ah aku mau cepet-cepet lulus kuliah terus kerja”. Dan saat kita dewasa dan telah mapan dengan pekerjaan kita, kita pasti merasa rindu dengan masa-masa lalu “ aku mau kecil lagi deh, mau jadi muda lagi … “. Mungkin pikiran itu pernah terlntas di pikiran kita. Nah oleh karena itu kita sebagai manusia harus bisa memanfaatkan waktu yang di sediakan oleh tuhan dengan sebaik-baiknya. Pikirkan masa depan kita dengan baik agar kita juga tidak menyesal, karena penyesalan datangnya di akhir. Sekian tulisan singkat dari saya terimakasih ^_^.  

0 comments:

Posting Komentar