Pages

Senin, 14 Januari 2013

Berwisata Ke Bandung Part 1


Pada hari ini tanggal 22 desember 2012 saya dan keluarga besar saya akan berwisata ke kawah putih, ciwidey,bandung. kami berangkat menggunakan mobil pribadi, berangkat pukul 06.00 pagi, kami berangkat lebih awal di karenakan pada hari itu tepat liburan panjang oleh karena itu di takutkan jalan tol akan macet dan bisa-bisa tidak sampai tepat waktu di penginapan.
Alhamdulillah karena kami berangkat pagi hari, kami sampai bandung tepat waktu, lalu kami menginap di sebuah penginapan yang berlokasi dengan wisata kawah putih di ciwidey.
Karena waktu sudah menunjukan jam makan siang dan perut mulai mengeluh, kami mencari tempat makan di sekitar penginapan. Tempat makan ini sangat enak sekali, selain posisinya yang strategis juga tempat makan berbentuk saung khas sunda ( lesehan ).
Setelah perut terisi kami kembali ke penginapan untuk beristirahat kembali, kami memanfaatkan fasilitas yang di sediakan oleh penginapan seperti kolam renang. Air kolam renang di sini dingin sekali, di karenakan posisi penginapan yang ada di dataran tinggi. Selesai berenang saya bersih-bersih, lalu di lanjutkan acara keluarga.
Pada malam harinya keluarga besar saya mengadakan yasinan untuk mengenang almarhum nenek saya, karena salah satu pahala yang tidak putus itu adalah doa dari anak yang saleh, amin. Jam pun sudah menunjukan pukul 21.00 ,kami pun istirahat . udara di penginapan sangat dingin, padahal tanpa menggunakan AC (hebat ya) bahkan selimut 2 saja tidak cukup mengurangi dinginnya udara ini huuu. Lalu kami tertidur lelap karena esok hari di rencanakan untuk pergi ke kawah putih,ciwidey.

To be continue…

0 comments:

Posting Komentar