Pages

Senin, 14 Januari 2013

Berwisata Ke Bandung Part 3


Sesampainya di penginapan, kami pun packing, karena hari ini hari terakhir di penginapan karena harus sudah check out. Jam 10.00 pagi kami sekeluarga sudah check out dari penginapan.
Pada hari terakhir di bandung kami berencana untuk melanjutkan berwisata ke danau situpatengan, yang konon memiliki danau yang indah. Jarak antara penginapan ke danau situpatengan  cukup jauh, sekitar 90 menit. Karena sudah siang dan kami belum sarapan tadi pagi, kami memutuskan untuk makan di sebuah restoran. Setelah perut terisi kami melanjutkan perjalanan ke danau situ patengan. Sesampainya disana seperti biasa kami harus membeli tiket. Memang tidak di pungkiri keindahan danau situpatengan dan di tambah lagi di kelilingi oleh kebun teh yang hijau dan sangat memanjakan mata.


Di danau situpatengan kami langsung di tawari untuk menyewa perahu untuk menyebrang ke tengah danau, karena di tengah danau terdapat batu-batuan besar, dan warga sekitar menamainya batu cinta. Nama batu cinta di ambil dari kisah legenda kian santang.
Setelah puas menikmati keindahan tanah pasundan yang memanjakan mata ini. Kami sekeluarga pun bergegas untuk kembali pulang ke Jakarta. Dan itulah akhir dari cerita wisata ke bandung. Terima kasih ^_^


0 comments:

Posting Komentar